Kamis, 03 April 2014

Mari Berantas Blogger Tukang Copas

Mari Berantas Blogger Tukang Copas - Halo kawan kawan bagaimana kabar kalian semua? kali ini saya akan membuat artikel lengkap mengenai Berantas Blogger Copas dan semua artikel ini saya buat 100% asli dari ketikan jerih payah saya sendiri tanpa ada hal copas sedikitpun dari blog orang lain.
Mari Berantas Blogger Tukang Copas
Copas adalah kepanjangan dari kata copy dan paste. Copy adalah kegiatan mengambil file/teks dengan mudah dan cepat lalu biasanya menggunakan tombol keyboard (CTRL+C), kemudian Paste adalah kegiatan menaruh suatu file/teks setelah kegiatan copy selesai di lakukan dan biasanya menggunakan tombol keyboard (CTRL+V) dan kegiatan inilah yang sangat memudahkan orang melakukan sesuatu yakni aktivitas ngblogg karena banyak orang beranggapan bahwa copas artikel blog itu adalah hal yang sepele dan tidak berbahaya. padahal jika di ungkap secara mendalam bahaya copas artikel blog sangatlah besar lalu beikut ini beberapa bahaya yang saya ketahui dalam pengalaman ngblogg saya :

1. Blog Copas akan Terhapus oleh Google DMCA
Dalam hal ini sangatlah benar benar terjadi karena banyak blog orang yang telah menjadi bukti bahwa sebenarnya Google DMCA itu sangatlah membenci blog yang artikelnya copas.maka dari itu kita harus hentikan kegiatan buruk copas atau blog anda menjadi taruhan kekejaman Google DMCA.

2. Punahnya Artikel Blog Original
Originalitas mempengaruhi suatu nilai plus blog karena di balik keringat dan jerih payah kita untuk membuat artikel original itu akan menarik banyak para pengunjung datang untuk mengunjungi blog kita kemudian bayangkan jika ada artikel original yang di copas oleh sesorang kemudian di masukan ke blognya dan jika ada 100 orang yang copas maka tersebarlah artikel itu kemudian artikel itu akan menjadi sampah di mata Google.

3. Membuat Keributan dan Kekacauan sesama Blogger
Tentu saja keributan dan kekacauan akan terjadi karena kegiatan copas ini merugikan sebelah pihak dan pasti 100% di dunia ini orang tidak mau kerja kerasnya tidak membuahkan hasil yang maksimal dan oleh karena itu kita jangan budayakan copas karena di dunia blogger itu perlu kebersaman untuk membangun blog yang kokoh dan bagus.

Dari beberapa bahaya copas yang saya tuliskan di atas tentunya masih banyak lagi bahaya copas yang nggak saya tulis karena hanya di atas saja yang sangatlah banyak terjadi mengenai Blogger Tukang Copas dan jika Nama Domain yang anda gunakan mengandung artikel copas maka hapuslah kegiatan buruk itu karena tidak ada untungnya sama sekali bagi kalian maupun banyak orang.
"Lebih baik membuat artikel jadul tapi dari hasil kerja keras dan jerih payah sendiri dari pada membuat artikel berbobot dan bagus tapi hasil Copas"
Jangan lupa juga untuk menunjungi  Web Hosting Indonesia karena disana kita dapat berbelanja hosting yang memiliki layanan terbaik,bermutu dan berkualitas tinggi untuk seluruh bangsa negara indonesia.

Demikianlah artikel yang saya terbitkan dengan keringat dan jerih payah saya mengenai Berantas Blogger Tukang Copas Sekarang Juga dan semoga artikel ini bermanfaat lalu menjadi panduan bahwa aktivitas copas itu tidak baik dan saya ucapkan terima kasih kepada www.andre.web.id dan kalian semua yang berkunjung dan membaca artikel blog saya ini.

Mari Berantas Blogger Tukang Copas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

  1. Buying LinkedIn Endorsements, Connections and Followers, is truly the most recent option for strengthening the professional identity. To determine just a few suggestions concerning this keep reading this web page. buy linkedin connection

    BalasHapus
  2. Recognize the significance of google business page surveys and purchase google 5-star surveys.
    buy google business review

    BalasHapus
  3. Apply for freelance stylist jobs, freelance bloggers jobs, freelance musicians jobs, anchoring jobs in India.
    acting jobs

    BalasHapus
  4. Buy unique gifts for your sister as per her choice and importantly in your budget. Buy today and make your sister happy.
    gifts for brother

    BalasHapus
  5. Know fastest the viral news which has been trending in twitter, memes, youtube videos and all other trending memes, news etc. viral news

    BalasHapus
  6. Don't be in haste and get the best review sites for kitchen appliances, gadget review, electronic, kitchen appliances etc. best kitchen appliances reviews

    BalasHapus